Kamis, 27 Desember 2012

................................

Akhirnya kerinduan itu terbayar sudah...
Walau hanyalah pertemuan sesaat, namun begitu mendalam.
Ada semangat yang mengalir di seluruh pembuluhku..
dan dengan jujur ku katakan "Aku rindu kebersamaan itu.."
saat-saat bersamamu, aku tau..doa-doamu lah yang membuat hati ini terikat kuat.
yang membuatku tak mampu melupakan saat-saat mentarbiyah diri dibawah binaanmu.
Aku rindu saat-saat belajar bersamamu ummi...
Semangatmu yang berapi-api ikut menyulut semangatku untuk terus mentarbiyah diriku.
dan dengan jujur pun aku katakan "bolehkah aku kembali mengulang saat-saat itu?" walau hanya sesaat...
sebait kata darimu yang ku ingat..
"jangan sia-siakan waktumu dek", singkat! tapi aku paham maksudmu ummi..

Syukron ummi.. singgah sejenak mengunjungiku di kota kembang ini..


# hanya curahan perasaan.. saya ga tau harus kasih judul apa. mungkin sobat-sobat punya usulan? ditunggu... :)

2 komentar:

jangan lupa tinggalkan komentarnya ya...